>>>> KEREASI ANAK BOYOLALI >>>> Salju Biru

Aku berikan kepada kalian semuanya

nh bukan bohong ya

Senin, 07 Juni 2010

PhotoInstrument

PhotoInstrument

Mudah dan instan: PhotoInstrument 3.4 merupakan program bantu untuk mengedit foto, terutama tampilan wajah agar menjadi terlihat lebih halus. Wajah yang penuh jerawat, sedikit luka, atau kurang halus, bisa disempurnakan melalui fungsi Skin Cleaner atau Skin Glamour. Tidak hanya itu saja, program ini bahkan meng hilangkan sebuah objek dalam foto de ngan cepat, tanpa harus melakukan proses delete dan clone seperti yang biasa dilakukan pada program pengolah gambar profesional. Semua proses dikerjakan secara otomatis. Anda hanya mengatur ketebalan brush dan kekuatan goresan untuk foto yang Anda edit.

Sebelum digunakan untuk mengedit penampilan Anda, program menyediakan tutorial dalam mode video. Ada beberapa contoh perbaikan gambar yang bisa dilakukan dari tutorial ini. Semua contoh dijelaskan secara detail tetapi tidak membi ngungkan. Bahkan, dari tutorial ini, Anda bisa membuat kurus penampilan Anda di dalam foto sehingga Anda terlihat lebih ramping dan gagah. Fungsi-fungsi standar lainnya juga bisa Anda temukan disini, seperti menghilangkan efek mata merah, noise, clone, dodge, dan pengaturan ke cerah an serta kontras.

kesimpulan Program kecil yang sangat membantu para pemula untuk menyempurnakan penampilan dirinya dalam foto tanpa membutuhkan kemampuan khusus.


klik aja ya

http://www36.indowebster.com/be362e881cfbfe01d81f9a9e23b4432d.rar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar